A blog site for random picks and stories.

Not Just Say "Hard" But Give It A Little Sparks Of "Style"

Curug Hordeng Dan Curug Kembar

Dua Curug Dalam 1 Pintu

Planning.


saya minggu lalu ada planning buat main ke curug bareng temen gawe. akhirnya planning kita fix dan berangkat tadi sabtu pagi tepatnya tanggal 1 september 2018.

sebelumnya kita di hari jumat kedapatan kerja di shift 2 dari jam 2 siang sampai jam 2 pagi karena longshift. tapi niat ga luntur dan temen-temen pada siap yaudah kita janjian kumpul di jam 8.




Departure I.


selepas pulang kerja , nyemil sampe jam 3 pagi dan terlelap begitu saja. sebelumnya alarm udah dipasang di 3 hp dari jam 04.45 sampe jam 6. tapi yang bikin shock saya bangun di jam setengah 9. pas bangun pertama kali yg di liat adalah jam tembok dan terdiam selama beberapa detik .
selepas itu saya bangun sambil garuk pala dan kaya orang bingung saya berbicara sendiri. "hp mana hp","oh iya di tas kecil " . "ko alarm banyak gada yg bangunin ya" . "emang mau ngapain ?"tanya ibu. " nugie ada janji sama temen kerja ...". " gak ngomong ke mama sih buat bangunin ". dan itu benar gue ga ngomong soalnya di jam 3 pagi beliau sudah tertidur dan tidak bisa saya membangunkannya.

pas check hp ternyata ada telepon dari ros. temen kerja saya. terus saya angkat
dan "halo ros , jadi , jadi gue mandi langsung berangkat ke rumah memet".
akhirnya saya mandi dan selepas mandi dapet telepon dari memet.
"iya met jadi gue tinggal berangkat doang heheh.
sorry sorry gue baru bangun td jam setengh 9"
dengan muka selepas mandi barang yang sudah disiapkan di ambil dan cus.
Namun, pas nyampe rumah memet saya lupa bahwa baterai cadangan
kamera sedang di cas di atas lemari es. yasudahlah tinggalkan saja.
Akhirnya kita berangkat ke tempat pertemuan saya dan ros.
kita ketemuan di dekat water kingdom mekarsari.
team dari rumah memet ada gue , memet , kapip , nando , sama adudu.
ros sama mas agus di mekarsari karena kediaman mereka di cikarang.

"Mas Agus , Rosidin , Kapip , Nando Gblk "
"Saya, Memet Cabul , Destian Adudu "

Departure II.


Kita berangkat kan lewat jonggol yaa. mashaallah indah banget perjalanannya. kamu serasa dibawa untuk mengenal lebih dekat dengan tuhanmu. lewat sana banyak banget pemandangan indah. ganyesel dan selalu merasa bersyukur tinggal di indonesia. situasinya serasa menikmati indahnya suara adzan yang ada di tv di waktu maghrib. Allahuakbar.

Pas mau sampe ada tanjakan tinggi banget. yang saya kaget kok bisa mobil nanjak tinggi gitu. sekitar 105 derajat itu tingginya. epic moment banget. terus kalian akan menemukan pemandangan yang superb keren dan indah di saat dalam perjalanan ke curugnya.



Memet


Ros


Most Beautiful Place For Shot 


Nemu Spot Foto Tanpa Bayar


Spot Foto


Indah


Jalan, Kanan Jurang


Kanan Saya


Jalan Tepi Jurang


Warung Di Jalan yang Tutup


Jalan


Jalan


ros


saya


Saya merasa beruntung bisa tinggal di indonesia. saya merasa bersyukur karena saya dapat menikmati keindahan yang Allah SWT ciptakan. saya merasa terharu dan tersentuh dikala mensyukuri saat perjalanan ke curug. mata saya sedikit berlinang air mata namun tak bisa keluar. saya merasa bahwa saya baru saja di sentuh oleh Tuhan Semesta Alam dan patut untuk mensyukuri segala nikmat yang di berikan kepada saya. dari perjalanan ini Alhamdulillah saya tidak menyesalinya.

untuk foto curug hordeng gada kalian bisa cek di google. terimakasih.



hidup hanya sekali. jadikan ini bermakna dan bukan penyesalan. karena penyesalan datang di akhir. jadi lakukanlah apa yang perlu kamu lakukan.




0 komentar:

Curug Hordeng Dan Curug Kembar