A blog site for random picks and stories.

Not Just Say "Hard" But Give It A Little Sparks Of "Style"

Flashback yuk !

MEMORIES

Memories , kumpulan - kumpulan dari beberapa data penting yang tersimpan di dalam media penyimpanan yang disebut otak. sebut saja ini kenangan. banyak hal yang masih sangat jelas teringat dipikiran gue kenangan masa - masa unik dan gak kepikirkan oleh gue bakal kejadian sama gue. aneh dan sangatlah monotone. seperti diary sebelumnya yang menceritakan tentang monotone dan hujan...

Gue punya sedikit cerita lagi yang mungkin berkesan dan masih terngiang - ngiang di kepala kenapa itu terjadi dan kenapa gue menerima kejadian hal tersebut. aneh namun hangat untuk dipikirkan kembali. i want to take my mind back into where i was know a little thing about love. lets have a look...

Pengalaman gue waktu kenal yang namanya suka / cinta - cintaan gitu pada saat gue masih sd kelas 3. sebenernya fenomena anak kids jaman now udah berlaku sejak lama sekali loh. entah kenapa gue juga gatau. Jadi ceritanya gue punya temen sd yang dimana waktu gue sekolah tuh gue suka banget dengan keberadaannya dia. hari - hari terasa sangat menyenangkan saat gue main sama dia.

F


Sebut saja f , dia temen sd gue yang masih banget kebayang - bayang cerita tentang gimana cara gue menghabiskan sedikit waktu gue sama dia di masa sekolah. jadi ada waktu dimana gue main sama dia dan kayaknya tuh gue ngungkapin perasaan lewat surat cinta gitu *aseeek* dan iyaa dia menerima gue gitu. disini unik loh rasanya kaya dari kecil gue udah emosional banget masalah kehangatan orang lain ke gue gitu. gue ngungkapin rasa suka gue tuh pas di kelas 3 sd.

 dan di kelas 3 itu juga ada anak baru. sebut aja dia V. uniknya dia pernah hampirin gue dan bilang , "gi di kelas gue ada anak baru namanya V dan lu jangan sampe deket - deket sama dia " disitu gue ngerasa yaudah lah yah gue ikutin aja. tapi pas gue liat emang sih anaknya cakep sumpah dah waktu itu si V punya luka disekitar mata kalo gasalah. dan ya gue pikir cakep sih tapi yaudah lah gue juga lagi seneng main-main sama si F. di sd gue gapernah mikir hal - hal buruk kaya berbau percintaan dewasa kaya jaman now.

yang bikin terngiang - ngiang sampe sekarang itu hal yang pernah dilakukan si F ke gue di masa sd. jadi pas gue lagi main kan malem tuh di sekitar jam 7.  jarak rumah dia sama gue itu deket cuma beberapa ratus langkah lah. * yakali ratus deket* . jadi pas main itu dia kan mau pulang . nah dia narik gue kan ke suatu tempat nah disitu dia bilang " gi gue mau pulang dulu yaa" terus gue bilang " oh iyaudah" dan kagetnya PIPI GUA DICIUM abis itu dia lari pulang kerumahnya. sumpah dah disitu gue kepikiran mulu sampe sekarang. pas lagi nulis diary ini juga nyengir nyengir sendiri gue. wkwkwk

hubungan gue sama dia biasa tuh kaya main - main gak ada yang namanya ungkapin sayang sayang gitu sih kayanya. paling pas lagi papasan mau pulang pas abis main atau sekolah. terus bilang i love you sambil kiss bye dari jauh. kaya cinta monyet gitu dah. 

tapi kagetnya gue tuh pas lagi kelas 3 semester 2 atau kenaikan kelas gitu *gue sedikit lupa* . dia itu pindah sekolah. disitu gue sedih banget kaya yaa gue sama dia putus kontak sama sekali. gue sering lewat rumah dia , gue sering nanya temen deketnya , gue sering nyari nyari keberadaannya dia dan dia emang gak pernah keliatan dan nongol sekalipun di depan rumah. pernah gue liat dia pulang sekolah dan gue pengen nangis sumpah. gegara dia emang gapernah kontakan sama gue sekalipun.

dia pergi gitu aja gak ada bilang apa - apa ke gue soal pindah sekolah dan itu menyebabkan gue jadi bocah galauan sampe sekarang . gue juga gatau kenapa dia pindah sekolah . bisa karena keberadaan gue ataupun hal lain seperti sekolah yang bermutu . gue juga gatau. sedih banget gue pas itu. tapi lambat laun gue udah mulai relain dia dan gue masih nyari keberadaannya tapi gak kontak dia. gaberani guenya wkwk.

sampe sekarang gue udah mulai sering liat dia sih mungkin di instagram atau media sosial lah. karena gue orangnya suka ngeliat perkembangan seseorang yang gue anggap penting gitu. dan dia sekarang aman aman saja baik kabarnya. dan sekarang dia lagi ngambil kuliah di bandung prodinya sastra inggris kayanya sih.

pada dasarnya gue emang gabisa move on namun gue bisa ngerelain ke orang lain. dan itu rumit untuk dilakukan tapi yaudah lah ya ikhlaskan saja wkwk. itu baru sampe kelas 4 sd doang. di kelas 5 ada juga yang mau nyoba deket ke gue dan yaa gue mungkin bakal cerita lagi next artikel. sekarang udah jam 22.33 besok senin dan gue harus masuk kerja pagi wkwkwk. 

sekian dulu yaa till next diary !




0 komentar:

Flashback yuk !