A blog site for random picks and stories.

Not Just Say "Hard" But Give It A Little Sparks Of "Style"

Hujan


HUJAN

Periode terbaik ada pada bulan febuari. hujan datang bersamaan dengan suasana sejuk dipagi hari. saat itu, hujan membawa berkah yang amat melimpah darinya. gue amat sangat bersyukur kepada sang pencipta yang telah melimpahkan rahmatnya ke bumi indonesia dengan sangat bijaksana.
suasana hujan tersebut mengundang rindu. 

Rindu.

Tetesan air hujan dari atap rumah. angin sejuk yang menyerbu rumah. keadaan yang lembab disekitar rumah. serta daun daun yang bergelombang terasa sangat indah dipandang mata. gue terlihat emosional di saat itu. walaupun sedikit bingung siapa yang harus di rindukan.

Siapa ?

Entahlah, diriku mungkin tak tahu menahu soal siapa yang harus dirindukan. suasana itu memberikan kesan hangat saat merasakannya. bukan karena trauma akan cinta , melainkan hati yang sangat lega ketika angin menghempaskan rambutku.

Trauma.

Sebenarnya itu adalah pengalaman yang mungkin kesalahan pertama ada pada diri gue. jatuh karena permainan, ego , pilihan yang salah serta sikap yang di ambil dalam memutuskan sebuah keputusan. Mungkin itu bisa dikatakan trauma karena sampai saat ini pun merasa kesulitan, hampa , hilang kendali , dan resah. Miris bukan ? pilu jika terdengar.

Temukanlah.

Untuk menemukan lagi sepertinya hal yang rumit. susah untuk dilakukan. berat dan tidak seimbang. kenapa ? diriku mungkin mulai menyerah dalam hal ini. Sepi memang namun gue tetap berlatih menjaga diri seperti menjaga pandangan dll.

Entah dari trauma dan siapa yang harus dirindukan, aku pasti akan menemukan seseorang yang tepat.
namun, aku tak bisa berbuat banyak. saat ini hanya harus menyiapkan segala hal untuk mencapai tujuan. lalu aku akan menemukanmu secara diam-diam !




0 komentar:

Hujan